Senin, 15 Februari 2016

Pola dasar M untuk Downtrend

01.15 - By Unknown 2

Pola dasar M untuk downtrend


  Bagi anda yang sudah membaca artikel saya yang berjudul pola dasar w untuk uptrend, pada kesempatan kali ini saya akan memapakar pola M untuk market dalam keadaan tetentu, Khusunya pada saat market sedang mengalami trend sell ( para trader lebih memilih menjual dari pada membeli). Pola ini sendiri adalah merupakan kebalikan dari pola W uptrend, dimana pola chart yang ada di layar mt4 dan mt5 yang ada di pc maupun dismartfond anda, arah market dominan mengalami pelemahan harga entah itu karena apa? Mungkin anda tahu penyebabnya he.

 Tapi yang jelas ada berbagai alasan kenapa harga nilai mata uang suatu Negara mengalami penurunan. Dalam keadaan ini berimbas langsung di Negara tersebut dan perekonomian Negara. Justru hal ini dimanfaatkan para trader untuk melakukan transaksi jual secara langsung dalam bentuk skala kecil maupun besar tergantung pada managemen keuangan yang biasa di terapkan. Untuk lebih mempermudah penjelasan kami. Berikut contoh gambar pola M untuk market yang sedang mengalami pelemahan harga:



Penjelasanya, buatlah garis miring di atas candelstik Tarik ke bawah. Usahakan warna garis berbeda agar lebih nyaman ketika di lihat. Lakukan entri OP posisi seperti pada gambar di atas. Sebelum menggunakan uang asli alangkah baiknya untuk trader yang masih baru gunakan akun demo untuk memahami dan mempelajari arah market.

Simplenya OP posisi sell dimana pada saat harga mengalami koreksi (mencari pantulan untuk terjun bebas atau pelan-pelan menjemput angka harga yang di tuju oleh market. Pola M ini biasanya banyak terbentuk di kisaran timeframe kecil M30 sampai M5. Bisa juga anda manfaatkan untuk open buy dengan tarjet point sedikit pada saat market koreksi.

Tapi ingat jangan sampai terlena dengan hasil profit op buy anda karena dalam waktu dekat arah harga kembali turun dengan cepat. Bila belum mahir trading dalam trading,  anda  kami sarankan untuk tetap disiplin OP satu arah (following trend) tidak perlu tergiur dan ambil bagian open posisi buy pada saat market mengalami koreksi harga di Zona downdtrend di kawatirkan salah Op posisi pada hindari moment-moment krusial seperti ketika terjadi news NFP pada akhir bulan maupun awal bulan.

Tags:
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. A die shopuf pogest concludi cum administrasset slushie intus calidum brioche.
Follow me @Bloggertheme9
Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar:

Powered by Blogger.
back to top